Sunday, June 21, 2009

BINGUNG

Hem...
Emang gue suka bingung sama keluarga besar gue ,,
hu ...
Mungkin semua yang dikatakan Dave benar ,,
orang tua di keluarga besar kami sangat tidak peduli dengan kami ,,
mereka selalu menganggap keputusan yang mereka ambil adalah yang terbaiiik ...
Tanpa peduli apa isi hati kami ...
Menurut mereka semua kebahagiaan anak anaknya adalah menyekolahkan kami di America ataupun Eropa .
Sementara mereka sibuk dengan pekerjaan business di perusahaan.
Mereka selalu berpendapat.
Uang dan kemewahan adalah hal yang bisa membuat kami anak anaknya hidup bahagia.
Tanpa mereka perlu memberikan perhatian.

Huh !!
Sangat menyebalkan sekali ,,
satu contoh saat aku menelepon daddy .
" dad , aku pengen curhat, bisa? "
eh si dad malah jawab ,,
" anis , kamu jangan basa basi. Uang jajan kurang ya?
Berapa ?
Nanti daddy transfer,
sudahlah lain kali jujur saja Nis ,,
daddy sibuk , sudah dulu ya sayang,
bye Honey ... "

menyebalkan bukan.
Selalu berfikiran tentang uang dan semuanya bisa di beli dengan uang ...

Mungkin ini juga merupakan penyebab mengapa sodara sodaraku dan aku tak mau pulang ke Jakarta.
Disanapun kami akan di abaikan.
Orang tua kami hanya mementingkan pekerjaan mereka ..

No comments:

Post a Comment