Sunday, June 21, 2009

Ehm...

Saya sangat rindu sama sodara sodaraku.
Dan aku harap kalian sodaraku membaca ini.

PERTAMA ..
Jujur aku sangat rindu pada kak Eda ...
Kakak ku sayang ,, yang paling ganteng ,,
paling kocak ,,
paling gak pelit ,,
paling sayang sama aku ,,
kak Eda adalah kakak yang baik ,,
dan kadang bisa jadi temen curhat yang baik buat aku ...

Kak Eda tau gag aku selalu ingat kenangan kita dulu ya kak sama Brenda ,, Andreas dan Venus ..
Yang waktu kita pas pulang ke Indonesia dan kita jalan pagi dan di kejar kejar anjing ,,
wkwkwkwkwk ...

Kak Eda ,, pokoknya buat Anis ..
Kak Eda numb. One deh ..
Aku sayang banget sama kak Eda ..
Gag ada deh kakak yang lebih baik selain kak Eda ..

Orang kedua yang membuat aku sangat kangen Jakarta adalah
TANTE IKE.
Tante Ike itu tante aku.
Dia istrinya om Nirwan ,
kakaknya daddy .
Tante Ike tu orangnya penyayang sekali ...
Dan tante Ike tu perhatian banget sama keponakan keponakan nya ....
Tante Ike adalah tempat curhat kami semua ....
Disaat ortu gag peduli,,
kita selalu curhat semuanya ke Tante Ike.
Makanya kalau pas kita pada pulang ke Jakarta ,,
ngumpulnya ya dirumah tante Ike ...
Karena buat kita tante Ike adalah orang yang paling mengerti kita .

Orang ketiga yang buat aku kangen, sekarang dia stay di Manchester.
Kalau di Family aku dia selalu dijadikan contoh ,,
karena dia dipandang paling perfect di antara kami di keluarga.
Dengan segudang prestasi sekolahnya , Adinda.
Dindaaaaaaaaaaa .....
Aku kangen kamu Din ....
Aku pengen curhat sama kamu ,,
dan jujur aku pengen menjadi seperti kamu .....
Banyak orang yang memuji kamu Din ....

Dan orang ke Empat yang paling aku kangenin adalah.....
MAS ARDIE ...
Nama lengkapnya Anindra Ardiansyah Bakrie ..
Biasa disapa ARDIE
Orangnya jelek sekali..
Tapi ngangenin sekali..
Wkwkwkwk ....
Mas Ardie itu sodara aku ,,
dia anaknya om Ical , om aku yang tak lain adalah kakak kandungnya daddy ..
Om Ardie tu emang agak royal gaya hidupnya ...
Meskipun dia jelek ,, tapi banyak gadis yang ingin menjadi kekasihnya ...
Tapi jujur ,,
sama pacarnya mas Ardie yang sekarang gue sangat gag suka.
Apa alasan nya ??
Yaitu dia adalah artis dan matrealistis ..
Dia tu gag cinta ma mas Ardie ..
Tapi Nia itu sangat cinta dengan uangnya mas Ardie

2 comments:

  1. sabar ya niss....pasti ada hikmah di balik semua ini

    ReplyDelete
  2. btw mampir ke blog aku ya tapi jangan di hina
    rico_disini.blogspot.com

    ReplyDelete